Polsek Darul Kamal Bersama Polresta Banda Aceh Gelar Bakti Sosial Peduli Stunting

Banda Aceh – Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Kamal bersama Satnarkoba Polresta Banda Aceh menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Stunting di wilayah hukum setempat.

Kapolsek Darul Kamal, Iptu Muhd Al Munawir, SH menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada anak-anak stunting didampingi oleh orang tua mereka di Mako Polsek Darul Kamal, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar pada Rabu (27/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Al Munawir menyampaikan, bantuan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anak-anak yang mengalami stunting, sebuah masalah yang memerlukan perhatian serius dan dukungan bersama.

“Ini adalah langkah konkret untuk membantu mereka dan keluarga mereka dalam menghadapi tantangan kesehatan yang mereka hadapi,” ujar Kapolsek.

Al Munawir berharap, bantuan tersebut dapat memberikan dorongan semangat kepada anak-anak yang mengalami stunting dan juga kepada keluarga mereka.

“Semoga dengan adanya perhatian dan dukungan ini, mereka dapat merasa lebih didukung dan termotivasi untuk terus berjuang mengatasi masalah kesehatan yang dihadapi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh, AKP Ferdian Chandra, yang diwakili oleh Kanit, Ipda Pariadi, turut serta dalam menyerahkan bantuan tersebut bersama dengan personil Polsek Darul Kamal.

Facebook Comments