Gerak Cepat Tanggapi Laporan Warga, DLHK3 Sigap Perbaiki Lampu PJU di Banda Aceh

Banda Aceh – Menanggapi laporan warga terkait penerangan jalan umum, Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh bergerak cepat melakukan proses perawatan dan pergantian bola lampu yang pada di beberapa ruas jalan.

Hingga berita ini diturunkan pada Rabu (27/3/2024), Kepala DLHK3 Banda Aceh Hamdani Basyah, SH.,M.Si., memberi keterangan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan respon cepat terkait setiap laporan yang masuk.

“Kami akan terus berusaha menanggapi setiap laporan-laporan dan keluhan yang masuk terkait kondisi lingkungan, kebersihan dan keindahan. Baik itu yang masuk via online maupun offline. Seperti halnya laporan warga terkait penerangan jalan yang padam. Akan kita upayakan respon cepat perbaikannya sesegera mungkin.” Terangnya.

Adapun hal tersebut menjadi salah satu bukti nyata keseriusan dinas terkait memastikan setiap sudut kota tetap terjaga lingkungannya.

“…Menjadi tanggung jawab yang harus kami segerakan prosesnya. Kita utamakan yang menjadi keluhan warga terkait kebersihan dan keindahan lingkungan ya.” Tambahnya lagi.

Untuk memastikan kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Banda Aceh selalu stabil, DLHK3 rutin melakukan perawatan dan pengecekan berkala.

Hal serupa ditangani langsung oleh tim PJU DLHK3 Banda Aceh dibawah koordinasi langsung Kepala Bidang Pengendalian dan Pengelolaan Lingkungan (BP2L) Heriady Farhas, SE., melalui Manager Zona Taman dan PJU Jamhur.

Dalam aksinya, para tim PJU bekerja dengan gesit dan tuntas. Mereka juga dilengkapi berbagai atribut kerja untuk memastikan setiap tindakan berlangsung dengan efektif dan efesien.

Harapannya, setiap masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam memantau perkembangan lingkungan sekitar. Dan menjaga setiap fasilitas umum yang telah disediakan. [U].

Facebook Comments