Kehadiran Makhtab Store Akan Berdampak pada Perekonomian di Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, SE, M.Si mengatakan kehadiran Makhtab Store di Kota Banda Aceh akan berdampak luar biasa bagi perekonomian ibu kota Provinsi Aceh tersebut.

“Alhamdulillah hari ini baru saja kita meresmikan Makhtab Store. Tentu saja ini akan ada dampak yang luar biasa bagi perekonomian Banda Aceh secara khusus dan ekonomi Aceh secara umumnya,” kata Amiruddin saat diwawancarai setelah pemotongan pita pada grand opening Makhtab Store di Plaza Aceh, Minggu (18/02/2024).

Kata Amiruddin, kehadiran Makhtab Store ini dapat memicu pertumbuhan dan memiliki dampak yang sangat luar biasa dalam memajukan perekonomian di Banda Aceh.

Pascapandemi, Amiruddin menjelaskan dunia usaha di Kota Banda Aceh sudah mulai tumbuh kembali.

“Pascapandemi, dunia usaha di kota ini sudah mulai tumbuh kembali mulai dari UMKM, kuliner, seperti kehadiran Makhtab hari ini bagian dari pertumbuhan usaha di Banda Aceh,” jelasnya.

Amiruddin menambahkan, Pemerintah Kota Banda Aceh sangat mendukung dan terus mendorong agar kehadiran Makhtab Store dan usaha lainnya juga bisa memacu perekonomian Banda Aceh. Kita berharap Banda Aceh dapat menekan angka kemiskinan dan penurunan tingkat pengangguran melalui usaha-usaha seperti ini,” tutup Amiruddin.(Rid/Hz)

Facebook Comments