Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Untuk jaga Kondusifitas

Banda Aceh – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Syiah Kuala, Polresta Banda Aceh,  lakukan kunjungan atau menyambangi ke wilayah binaan dan terus mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas pasca Pemungutan suara Pemilu Tahun 2024.

Setiap saat, personel bhabinkamtibmas tersebut secara bergantian untuk memberikan imbauan kepada warga di gampong binaanya dalam wilayah hukum Polsek Syiah Kuala. Tujuan mereka untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga keamanan Pasca pelaksanaan pemungutan suara, Sabtu (17/02/2024)

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Syiah Kuala Iptu Cut Laila Surya mengatakan  , selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas. Disamping itu Bhabinkamtibmas juga bisa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di wilayah Desa binaannya, sehingga tercipta situasi aman kondusif pada seluruh tahapan pemilu tahun ini.”

” Sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat ini juga merupakan komitmen Polresta Banda Aceh, khususnya Polsek Syiah Kuala dalam membangun Cooling System terhadap perkembangan situasi jelang dan pasca Pemilu 2024″ sambungnya.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan  sebagai upaya tingkatkan sinergitas dan untuk mendekatkan diri kepada tokoh Agama, masyarakat, pemuda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sejalan telah diselenggarakannya pemungutan Suara Pemilu 2024, pungkas Cut Uya.[]

Facebook Comments