Salam Gampong Mulia Perdana Dilaksanakan

Banda Aceh – Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian,SE pada Kamis (19/01/2023) bertempat di Mesjid Al mukarramah Gampong Mulia membuka Kegiatan Silaturahmi dan Aneka Lomba Anak Muslim (SALAM) Gampong Mulia.

Kegiatan ini diisi dengan 10 cabang perlombaan seperti nasyid islami, mewarnai, azan, tahfiz, tartil, da’i cilik dan cerdas cermat yang diikuti 85 santri berasal dari 7 lembaga Pengajian/TPA di Gampong Mulia.

Ketua Panitia Tgk Riki Satria dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pj Keuchik yang telah menggagas terlaksananya kegiatan ini, dan memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Boy Ferdian dalam sambutannya mengatakan acara SALAM ini adalah yang pertama kali digelar di Gampong Mulia dan berharap kegiatan SALAM ini dapat menjadi kegiatan rutin pemerintah Gampong Mulia.

Kegiatan ini juga yang pertama kali digelar dengan mengkolaborasikan kepanitian dari semua pembina pengajian/TPA yang ada di Gampong Mulia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada panitia sehingga santri yang ikut dalam kegiatan perdana ini begitu banyak,” puji Boy.

Kedepan katanya, pihak pemerintah Gampong akan memberi perhatian lebih lagi agar kegiatan ini bisa lebih semarak dan cabang yang diperlombakan akan diperbanyak lagi.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini para Tuha Peut Gampong, para Ulee Jurong, ketua BKM, tokoh masyarakat, ketua pemuda dan masyarakat lainnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments