Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Hak Pilih

Banda Aceh –Penjabat (Pj)Wali Kota Banda Aceh, H. Bakri Siddiq, SE.,M.Si, mengimbau kepada seluruh warga kota untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2024. Hal tersebut menggema dalam Talkshow Pendidikan Politik yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Aceh TV di Pendopo Wali Kota, Rabu (23/11/22) malam.

“Saya mengajak seluruh masyarakat terutama warga Kota Banda Aceh untuk secara bijak menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, negara telah memberikan hak yang begitu istimewa, hak yang begitu sakral, yang dimiliki hanya oleh masyarakat demokrasi dan hanya dapat digunakan sekali dalam lima tahun.

Untuk itu, Pak Pj. Walikota menyampaikan dua pesan penting kepada pemirsa melalui Talkshow Pendidikan Politik bertemakan “Mencoblos Itu Keren” yang dipandu presenter Aceh TV, Indah Rastika Sari M.Lit.J.

Pertama, mari dukung dan sukseskan Pemilu Serentak 2024 dengan meningkatkan partisipasi dalam Pemilu.

Kedua, mari ramai-ramai ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih calon-calon terbaik sesuai dengan hati nurani demi kemajuan bangsa dan negara, tetutama demi kesejahteraan masyarakat kota Banda Aceh.

Imbauan senada juga disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP., M.Si.

Melalui Pemilu Serentak 2024, Kaban Kesbangpol Heru mengajak seluruh warga kota yang sudah memenuhi syarat untuk memilih, agar menggunakan hak pilihnya, dengan tidak ragu-ragu datang ke TPS-TPS pada hari pencoblosan.

“Tidak butuh waktu lama, hanya lima menit untuk lima tahun yang akan datang,”tutup Heru.

Talkshow pada Selasa malam ini dilakukan secara rekaman dan dijadwalkan tayang dalam waktu dekat melalui siaran Aceh TV Program dan Aceh TV Live Streaming.[Sri]

Facebook Comments