Warga Gampong Panteriek Kembali Terima BLT Bulan November

Banda Aceh – Warga Gampong Panteriek kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan November yang diserahkan oleh Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati yang diwakili oleh Sekretaris Camat Lueng Bata Teuku Muda Wirawan pada Kamis (10/11/2022) di Kantor Keuchik setempat.

Penyerahan BLT tersebut turut didampingi oleh Keuchik Gampong Panteriek, Munawar.

Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, tidak mendapatkan bantuan sosial seperti BST, BPNT, PKH, kehilangan mata pencaharian akibat dampak Covid-19 dan keluarga ekonomi lemah.

Kata Sukmawati, menyalurkan dana BLT ini dilaksanakan secara tunai, setiap keluarga yang menerima manfaat dari dana BLT-DD ini menerima dana sebesar Rp300.000.

“Kita sudah mengalirkan BLT ini pada 91 KK di Gampong Panteriek, insyaAllah untuk gampong lainnya akan menyusul,” kata Sukmawati.

Sukmawati berharap kepada masyarakat yang sudah menerima dana BLT ini agar dapat mengatasi kebutuhan pokok selama masa pandemi dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Sesuai arahan dana tersebut harus digunakan oleh warga untuk belanja bahan kebutuhan pokok selama masa Covid-19,” tutup Sukmawati.(Rid/Hz)

Facebook Comments