NNVC Ie Masen Kayee Adang Juara Turnamen Bola Voli Pelor Cup 2022

Banda Aceh – Tim bola voli NNVC Ie Masen Kayee Adang sukses menjadi juara dalam Turnamen Bola Voli Pelor Cup 2022 di Lapangan Pelor Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Senin (07/11/2022).

Turut hadir dalam partai final turnamen tersebut, Pj Wali Kota Banda Aceh, Anggota DPRK, Staf ahli keistimewaan, Camat Banda Raya, Kapolsek, Danposramil serta keuchik dalam wilayah Kecamatan Banda Raya.

Pada kesempatan itu, Camat Banda Raya Rahmat Kadafi mengatakan dalam partai final turnamen bola voli pelor cup 2022, tim NNVC Ie Masen Kayee Adang berhasil mengalahkan Pambers Beurawe.

“Kita benar-benar menikmati turnamen ini dengan permainan terbaik yang ditonton lebih kurang 700 orang,” tutur Camat Kadafi.

Selanjutnya, Kadafi mengucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah menjunjung tinggi sportifitas sehingga turnamen aman dan lancar dan kepada wasit yang bertugas jujur, tegas dan objektif.

Untuk Juara 1 tim NNVC Ie Masen Kayee Adang diberikan hadiah senilai 10 Juta yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq, Juara 2 dengan uang 5 Juta diserahkan oleh Camat Banda Raya.

“Kemudian, untuk juara 3 dengan hadiah 3 Juta diserahkan oleh anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah dan Juara 4 dengan hadiah 2 Juta diserahkan oleh ketua panitia turnamen bola voli pelor cup 2022,” ujar Camat Kadafi.

Dalam hal ini, Camat Banda Raya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mengawal turnamen ini dengan sebaik-baik sehingga dapat sukses.

“Semoga kedepannya turnamen ini dapat dilaksanakan kembali sehingga dapat memajukan dan mengembangkan olahraga bola voli ini khususnya untuk Gampong Lhong Raya,” harap Camat Kadafi.(TM/Hz)

Facebook Comments