Terima Audiensi IPHI, Bakri Siddiq Siap Dukung Program IPHI Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyampaikan dukungannya terhadap program atau kegiatan-kegiatan yang dicanangkan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Dukungan tersebut disampaikannya dalam audiensi bersama para pengurus IPHI Kota Banda Aceh yang berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota, Jumat (14/10/2022).

“Kami Pemerintah Kota Banda Aceh sangat konsern/ peduli terhadap organisasi apapun yang bernuansa islam termasuk IPHI dan juga mendukung semua program-programnya yang bermanfaat bagi pembangunan Kota Banda Aceh,” kata Bakri

Pj Wali Kota juga mengatakan, dengan adanya IPHI yang merupakan organisasi pemersatu para alumni jamaah yang telah melaksanakan haji ini dapat terjalin silaturahmi yang membawa manfaat bagi kemajuan Kota Banda Aceh.

Sementara itu Ketua Umum IPHI Kota Banda Aceh H. Fauzan Zakaria dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas respon cepat Pemerintah Kota Banda Aceh sehingga audiensi dapat terlaksana.

“Apresiasi dan terima kasih kami untuk respon cepat bapak Pj Wali Kota, bagi kami ini merupakan wujud kepedulian bapak terhadap pengembangan agama di Kota Banda Aceh,” ujar Fauzan

Lanjutnya, IPHI yang terkoordinir dengan baik memiliki potensi yang luar biasa bagi pembangunan. Hal tersebut sesuai dengan visi misi IPHI yaitu mendukung pembangunan, bagaimana seorang haji mabrur dapat berdampak baik bagi pembangunan/kemajuan negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan Zakaria juga menyerahkan SK kepada Pj Wali Kota Banda Aceh terkait dengan penetapan Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq sebagai Ketua Pembina IPHI Kota Banda Aceh periode 2022-2027.(Zie/Hz)

Facebook Comments