Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bakri Siddiq Ajak ASN Jalankan Nilai Luhur Pancasila

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober lalu, maka Pemerintah Kota Banda Aceh melaksanakan apel gabungan yang digelar di Halaman Balai Kota.Pada kesempatan tersebut Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq bertindak sebagai pembina upacara, Senin (3/10/22).

Dalam amanatnya, Bakri Siddiq menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang datang tepat waktu.

“Saya mengapresiasi ASN yang tepat waktu, ini menunjukkan bahwa kedisiplinan sudah melekat kepada ASN Kota Banda Aceh. Apel ini juga dirangkai dengsn Hari Kesaktian Pancasila dengan tema ‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’,” ucap Bakri.

Ia juga menyampaikan 1 Oktober merupakan hari besejarah bagi bangsa Indonesia. “Kini saatnya bagi kita untuk menjaga menjalankan semua nilai luhur dari pancasila. Hidup secara ketuhanan menjalankan azaz kemanusiaan dan menjaga persatuan,”.

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota juga menyampaikan bahwa selaku ASN, ia akan selalu memperhatikan kesejahteraan ASN di lingkungan Kota Banda Aceh diantaranya tidak ada lagi penundaan pembayaran TPP dan juga honorium keuchik.

Bakri Siddiq juga selalu menjaga silaturrahmi dengan forkopimda dan juga masyarakat Kota Banda Aceh sebagai wujud humanisme yang dijunjung oleh pemerintah kota. (Hz)

Facebook Comments