Bakri Siddiq Silaturahmi ke kantor Perwakilan Harian Waspada

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, berkunjung ke kantor Perwakilan Harian Waspada di Jalan Ratu Syafiatuddin, Peunayong, Banda Aceh, Senin (29/8/2022) sore.

Dalam kunjungan ini, rombongan Pj Wali Kota diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Harian Waspada yang juga Penanggungjawab Waspada Aceh, Aldin Nl bersama sejumlah wartawan harian itu.

Sementara Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq didampingi oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Bachtiar, Asisten Administrasi Umum Faisal, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Mulizar, dan Kabid PIP Diskominfotik Rahadian.

Dalam kunjungan ini Pj Wali Kota terlihat berdiskusi panjang dengan Kepala Perwakilan Harian Waspada yang juga Penanggungjawab Waspada Aceh, Aldin Nl bersama sejumlah wartawan harian itu.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bakri Siddiq mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai silaturahmi kepada media massa yang merupakan mitra pemerintah dalam menyosialisasikan berbagai kegiatan maupun program kerja. Selain itu silaturrahmi juga memudahkan rezeki dan memperpanjang umurnya.

Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih atas sambutan dari jajaran Harian Waspada Perwakilan Aceh dan merupakan suatu kehormatan bisa bersilahturahmi dengan jajaran surat kabar harian tertua di Sumatra tersebut.

Bakri berharap Harian Waspada bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemko Banda Aceh dengan memberikan informasi yang bermanfaat dan dapat menjadi media edukasi.

Aldin NL dalam kesempatan itu juga berterimakasih kepada Bakri Siddiq yang di tengah kesibukannya yang padat, masih bisa menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor Perwakilan Harian Waspada. (MA/Hz)

Facebook Comments