Pemko Banda Aceh Adakan TM Sukseskan Rakernas APEKSI Ke 15

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh pada Rabu (3/8/2022) adakan thecnical meeting (TM) finialisasi persiapan tim Banda Aceh pada Rakernas APEKSI ke 15 yang akan berlangsung pada 7-10 Agustus mendatang di Kota Padang.

Technical meeting yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdako, Bachtiar, S.Sos diikuti oleh perwakilan dari OPD.

Dalam TM yang berlangsung, Bachtiar menyampaikan susunan agenda yang akan berlangsung selama 4 hari mendatang, serta peran tugas dari setiap OPD pada setiap kegiatan nantinya.

Diketahui, acara Rakernas APEKSI ke 15 akan dihelat di Kota Padang pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, selain Rakernas juga akan digelar kegiatan Youth City Changers, Indonesian City Expo (ICE), Welcome Diner, Ladies Programme, City Tour, Penanaman pohon, peresmian tugu APEKSI, bersih-bersih pantai, gowes, merandang dan teh talua, pawai budaya nusantara serta seminar nasional.

“Pada ICE nanti kita akan ada stan dan disana akan hadir promosi wisata, kerajinan dari Dekranasda Kota Banda Aceh dan produk UMKM yaitu kopi arabika dan robusta,” katanya.

“Tidak hanya itu, saat berlangsungnya ICE di Rakernas APEKSI, Kota Banda Aceh juga menampilkan beberapa kegiatan seni,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments