Empat TP PKK Gampong Dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Meuraxa

Banda Aceh- Empat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Meuraxa, Nurliza, A.Md pada Selasa (06/07/2022) di Aula Kantor Camat Meuraxa.

Camat Meuraxa, Mustafa, S.Sos mengatakan ke empat Ketua TP PKK gampong yang dilantik tersebut yaitu Erliani, S.Kom sebagai Ketua TP PKK Gampong Baro dan Lina Takarina sebagai Ketua TP PKK Gampong Pie.

Lalu, Nurlinda dilantik sebagai Ketua TP PKK Gampong Blang dan Nirwana Sari dilantik sebagai Ketua TP PKK Gampong Lamjabat.

Mustafa mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK tingkat gampong yang baru dilantik dan berharap agar amanah dalam menjalankan tugas serta penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK gampong yang baru saja dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Mustafa meminta ketua TP PKK gampong yang baru dilantik ini agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan TP PKK Kecamatan Meuraxa.

“Ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan TP PKK kecamatan tentang perkembangan TP PKK di gampong masing-masing serta jika ada masalah juga disampaikan sehingga bisa dicarikan solusi bersama-sama,” tutupnya.(Rid/Hz)

Facebook Comments