Dirgahayu Kota Medan, Wali Kota Banda Aceh Terima Tumpeng Istimewa Dari Bobby

Medan – Dalam rangka Dirgahayu Kota Medan ke 432, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menerima tumpeng istimewa dari Wali Kota Medan Bobby Nasution yang bertempat di Stadion mini Universitas Sumatera Utara (USU). Jumat (01/07/2022).

Sebelumnya, Kota Medan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan melaksanakan upacara bendera berlangsung penuh khidmat yang dipimpin inspektur upacara, Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dalam sambutannya, Bobby mengatakan Peringatan HUT Kota Medan ke 432 tahun terasa istimewa karena turut dihadiri oleh seluruh Wali Kota peserta Rapat Kerja Komisariat Wilayah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I Apeksi).

“Selain itu HUT Kota Medan juga terasa istimewa karena selama dua tahun Kota Medan terpaksa tidak bisa merayakan karena pandemi Covid-19,” ujar Bobby.

Pada kesempatan itu, dengan mengenakan pakaian adat melayu, Wali Kota Medan mengajak seluruh Stakeholder untuk bersama mewujudkan program prioritas Pemko Medan sehingga masalah yang saat ini dihadapi oleh masyarakat dapat diselesaikan bersama.

Adapun program prioritas tersebut diantaranya di bidang kesehatan, ini berkaitan dengan generasi penerus yaitu persoalan stunting. Bobby meminta agar seluruh jajaran di Pemko Medan berkolaborasi menyelesaikan masalah stunting ini.

“Seluruh OPD harus berkolaborasi untuk menekan angka stunting pada balita akibat kekurangan gizi,” ujarnya kemudian usai upacara Bobby memotong tumpeng dan memberikan kepada Aminullah dan para wali kota lainnya yang berhadir.(TM/Hz)

Facebook Comments