Pemerintah Kota Banda Aceh Hadirkan Stand di Medan City Expo

Medan – Dalam rangka menyemarakkan Rapat Kerja Wilayah Komisariat Wilayah (Raker Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Pemerintah Kota Banda Aceh menghadirkan stand di Medan City Expo, Kamis (30/06/2022).

Adapun Medan City Expo yang bertempat di Lapangan Benteng ini guna mempromosikan produk keunggulan daerah masing-masing termasuk produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM mengatakan stand Pemko Banda Aceh Medan City Expo merupakan ajang memamerkan sekaligus promosi kerajinan dan produk unggulan UMKM khas Banda Aceh.

“Di Medan City Expo ini produk yang dihasilkan UMKM Banda Aceh menjadi semakin dikenal serta menambah jaringan penjualan sehingga lebih berkembang dan menembus pasar yang lebih luas,” tutur Aminullah.

Dalam hal ini, Aminullah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah memfasilitasi stand Pemko Banda Aceh untuk mempromosikan produknya di Medan City Expo.

Sebagai informasi, Raker Komwil I Apeksi dimulai pada hari ini s/d 1 Juli 2022 yang bertema sinergi dan kolaborasi melalui ekonomi inklusif dan kualitas sumber daya manusia yang handal.

Pada akhir, Aminullah mengajak warga Medan dan peserta Raker Komwil I Apeksi untuk membeli hasil dari pengrajin UMKM Kota Banda Aceh di Medan City Expo agar UMKM tersebut dapat lebih berkembang dan maju.(TM/Hz)

Facebook Comments