Banda Aceh Adalah Kota Dengan Ribuan Kenangan Bagi Ibu Wali Kota Tebing Tinggi

Medan – Berkesempatan berbincang dengan ibu Harliaminda Dimitayhi, SH, M. Kn yang merupakan Istri dari PJ Wali Kota Tebing Tinggi Sumut dalam gerai Dekranasda Kota Banda Aceh pada kegiatan rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah I yang diselenggarakan di Kota Medan, Kamis 30/06/2021.

Tim Media Center Kota Banda Aceh sempat melakukan wawancara singkat dengan ibu Harliaminda dan sempat terkejut saat mengetahui masa kecil istri bupati Tebing Tinggi tersebut banyak dihabiskan di Kota Banda Aceh.

Ibu Harliaminda mengatakan, kalau masa kecilnya itu banyak dihabiskan di kota Banda Aceh, bahkan beliau mengakui kalau dirinya lahir di kota Banda Aceh, dan bersekolah sekitar tahun 80-an atau saat dirinya menamakan pendidikan tingkat SMU baru hijrah ke Tebing Tinggi mengikuti kedua orangtuanya.

“Kota Banda Aceh adalah Kota dengan ribuan kenangan, Kota kenangan yang tidak bisa dilupakan,” pungkasnya.

Menurutnya, sangat banyak hal yang istimewa di Kota Banda Aceh. tidak hanya keindahan pantai serta makanan yang ada, ragam kulinernya juga terbukti tidak ada duanya.

Dirinya juga mengutarakan niatnya untuk melakukan kunjungan ke kota Banda Aceh dalam waktu dekat ini.

“Kami berencana kalau tuhan mengizinkan, dalam waktu dekat ini akan ke sana kami akan melakukan kerja Dharma Wanita ke Kota Banda Aceh,” ujarnya.(Rat/Hz)

Facebook Comments