Simpati Armansyah Hingga Temui Aminullah

Medan – Armansyah Harahap, M.Pd salah seorang tokoh pemuda dan pergerakan Islam di Sumatera Utara yang menyampaikan rasa simpatinya kepada Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak MM, datang menemui orang nomor satu di Banda Aceh tersebut di stand Kota Banda Aceh di arena Medan city ekspo di lapangan Benteng Medan, Kamis (30/06/2022).

Aminullah pun secara mengejutkan kemudian menghadiahkan sebuah peci khas Aceh kepada Armansyah.

Armansyah menyatakan rasa simpatinya kepada Kegigihan Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak MM yang telah banyak membantu kaum duafa di Banda Aceh.

Wali Kota Aminullah menargetkan akan ada 800 rumah layak huni di Kota Banda Aceh baik yang direhab maupun yang dibangun di akhir masa jabatannya.

“Saya sering membaca baik dari website pemerintah maupun media online lainnya tentang sosok Wali Kota Banda Aceh Pak Aminullah Usman yang telah cukup banyak membantu kaum duafa di Banda Aceh, saya kira gebrakan nya patut diapresiasi dan semoga menjadi pemantik bagi pejabat daerah lainnya,” kata Ketua DPW Gema Mathla’ul Anwar Sumatera Utara ini, Kamis (30/06/2022) di Medan. (MA/Hz)

Facebook Comments