Camat Kadafi Lantik Pj Keuchik Lhong Raya

*Semangat Baru Dalam Memajukan Gampong

Banda Aceh – Camat Banda Raya Drs. Rahmat Kadafi, MM melantik Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Lhong Raya di Masjid Taqwa, Rabu (27/04/2022).

Adapun Keuchik Zulfikri yang masa jabatan nya sudah habis digantikan Pj. Keuchik Badrun yang bertugas satu tahun kedepan sampai terpilihnya keuchik definitif.

Camat Kadafi mengucapkan terima kasih kepada keuchik sebelumnya Zulfikri yang telah sukses memimpin sehingga Lhong Raya menjadi gampong kondusif, stabil, serta warga hidup rukun dan damai.

“Dan juga telah berhasil membawa Gampong Lhong Raya menjadi juara lomba gampong tingkat provinsi Tahun 2019 lalu,” tutur Camat Banda Raya.

Diharapkan, dengan adanya PJ.Keuchik baru akan ada semangat baru dan inovasi baru serta kedepannya terus mempertahankan situasi yang kondusif dan stabil ini.

Dalam hal ini, Pj keuchik langsung dihadapkan pada tugas melaksanakan APBG sesuai aturan dan segera menyalurkan BLT serta menyukseskan pilchiksung serentak pada tahun 2023.

Pada akhir, Camat kadafi mengucapkan terima kasih atas jasa pengabdian Keuchik Zulfikri selama menjabat dan selamat bertugas Pj. Keuchik Badrun dengan semangat barunya untuk memajukan Gampong Lhong Raya.

Facebook Comments