Sekdako Sidak Kesiapan Personil Satpol PP-WH Jelang Hari Raya

Banda Aceh – Dalam rangka mengecek kesiapan personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Kota Banda Aceh dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Sekdako Banda Aceh Amiruddin, S.E, M Si didampingi Kepala BKPSDM, Teuku Syahluna Polem, S.Sos dan Kepala Diskominfotik, Fadhil, S.Sos, MM melakukan sidak ke kantor Satpol PP-WH, Rabu (27/4/2022).

Hal ini mengingat tinggal menghitung hari, umat Islam akan segera meninggalkan bulan suci Ramadhan dan menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Pada kesempatan tersebut, Sekdako Banda Aceh Amiruddin melalui Kepala BKPSDM Teuku Syahluna Polem mengatakan bahwa kedatangannya yaitu untuk mengecek kedisiplinan pegawai dan kesiapannya.

“Pada sidak kali ini, pak Sekda mengecek kedisiplinan pegawai, kesiapan personil dalam pengamanan malam hari raya Idul Fitri, dan kesiapan mobilisasi personil pada lebaran kali ini,” kata Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Teuku Syahluna Polem, usai mendampingi Sekda dalam melakukan sidak.

Pada malam Idul Fitri, sesuai keinginan Wali Kota ia sampaikan agar tidak ada suara petasan, sehingga kegiatan menggaungkan asma Allah nanti berlangsung lebih khidmat.

“Nanti turunnya personil Satpol PP-WH juga sekaligus mengimbau masyarakat kota tidak membakar atau menyalakan petasan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H,” katanya.

Kedatangan Sekdako dan rombongan sidak disambut oleh Sekretaris Satpol PP- WH, Mardansyah beserta para Kabid.(Hus/Hz)

Facebook Comments