Aminullah Ajak Dimas Beck Majukan UMKM Banda Aceh

“Jargon Baru Banda Aceh Kota Kopi Dunia”

Samarinda – Rangkaian kegiatan Penetapan Kabupaten Kota (KaTa) Indonesia Kreatif 2021 menghadirkan aktor sekaligus enterpreuner Dimas Beck untuk mengisi Workshop Ekonomi Kreatif, Selasa 30 November 2021.

Di luar profesinya sebagai artis, Dimas Beck juga ternyata melakoni bisnis kuliner. Bahkan, bukan hanya satu jenis kuliner yang dikelolanya.

Dia tercatat punya tiga bisnis kuliner, salah satunya Laukita Indonesia. Usaha kuliner yang digelutinya ini bekerja sama dengan petani dan peternak lokal untuk membawa kelezatan masakan rumah ke setiap meja makan.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang juga hadir pada acara Penetapan Kota Kreatif Indonesia 2021, menyampaikan ajakannya kepada Dimas Beck mengunjungi Banda Aceh yang terkenal dengan julukan “Kota 1001 Warung Kopi”.

Sebagai artis dan influencer yang juga pegiat bisnis kuliner, Aminullah yakin Dimas Beck dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan UMKM Banda Aceh. “Melalui promosi via media sosial bisa mempromosikan produk UMKM Banda Aceh, sehingga makin terkenal”.

Ia juga mengharapkan Dimas agar dapat membagikan berbagai kiat-kiat sukses membangun bisnis kreatif di era digital ini. “Sehingga ekonomi kreatif Kota Banda Aceh terus tumbuh dan produk UMKM Kota Banda Aceh semakin dikenal Dunia,” ujarnya kepada Dimas di sela-sela break acara.

 

Facebook Comments