DWP Diskominfotik Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Maulid NABI Muhammad SAW, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh mengadakan ceramah sekaligus makan bersama di Aula Madani Center Diskominfotik, Selasa (2/11/21).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh seluruh anggota DWP dan juga ASN di lingkungan Diskominfotik Kota Banda Aceh.

Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Fadhil S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan wujud syukur dalam memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.

“Kita bersyukur dengan agenda ini bisa memperingati kelahiran Rasulullah dan juga berterima kasih kepada Ibu DWP Diskominfotik yang sudah menginisiasi kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” jelas Fadhil yang juga menjabat sebagai Penasehat DWP.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Diskominfotik, Maysara Fadhil menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menjadi kegiatan perdana yang digelar setelah sekian waktu aktivitas DWP vakum di masa pandemi.

“Alhamdulillah, momen kegiatan ini mudah-mudahan bisa kembali memperkuat semangat kekompakan ibu-ibu DWP Diskominfotik untuk kembali menghidupkan aktivitas DWP ke depan setelah vakum beberapa waktu terakhir,” ucap Maysara.

Peringatan maulid kali ini menghadirkan penceramah Tgk. DR.H.Fahmi Sofyan, Lc,MA yang menyampaikan berbagai kisah terkait mukjizat dan kisah hidup Rasulullah SAW.

“Jadi yang membedakan antara Rasulullah dengan Nabi dan Rasul yang lain adalah nilai yang terdapat dalam diri Rasulullah SAW” ucapnya dalam tausiah yang disampaikan.

Setelah tausiah, kegiatan diakhiri dengan shalawat dan makan bersama oleh DWP beserta seluruh ASN di lingkungan Diskominfotik. (Hz)

Facebook Comments