DSI Kota Banda Aceh Gelar Dakwah di Masjid Bani Salim

*Tgk Umar Rafsanjani : Syukur Dalam Situasi Kabur

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah Kepemimpinan Wali Kota H.Aminullah Usman,SE, Ak.MM memiliki visi Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah kembali menggelar Safari Dakwah di Masjid Bani Salim.

Adapun kegiatan yang bertajuk safari dakwah kali ini dengan Tema konsep syukur dalam situasi kabur di Masjid Bani Salim, Gampong Lampaseh Kota, Kota Banda Aceh, Sabtu (30/10/2021).

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Muhammad, S.Sos, MM mengatakan Safda bertema konsep syukur dalam situasi kabur diisi oleh Tgk Umar Rafsanjani.

Dalam tausiahnya, Tgk Umar Rafsanjani menyampaikan bahwa perjuangan dakwah Rasulullah S.A.W dalam menyampaikan pesan-pesan ilahiyah sangatlah berat.

“Oleh karena itu tidak selayaknya manusia hidup di tengah kenikmatan yang telah diwariskan oleh rasul dan sahabatnya justru meninggalkan perjuangan dalam mensyiarkan Islam,” tuturnya.

Lanjutnya, Pimpinan Dayah Mini Aceh tersebut mengajak para jamaah untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah yakni vaksinasi sebagai salah satu cara meningkatkan imun bagi tubuh.

Pada akhir kesempatan, Ustadz Rustandi Komaruddin yang menjadi protokol dalam kegiatan Safari Dakwah menginformasikan kepada jama’ah bahwasannya Safda minggu depan tanggal 6 November 2021 akan digelar di Meunasah Mibo Kecamatan Banda Raya.(TM/Hz)

Facebook Comments