Camat Lueng Bata Dampingi Wali Kota Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

Banda Aceh- Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos mendampingi Wali Kota Banda Aceh pada penyerahan bantuan rumah layak huni tipe 36 kepada Zulfikar (43) warga Jalan Turi 2 Gampong Cot Mesjid Kecamatan Lueng Bata, Kamis (28/10/2021).

Bantuan rumah layak huni tersebut dikerjakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Banda Aceh yang bersumber dari dana aspirasi Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh T. Arif Khalifah, ST.

Mustafa mengatakan, selama pimpinan Wali Kota H. Aminullah Usman, SE. Ak MM melalui programnya satu per satu rumah warga di Kecamatan Lueng Bata yang butuh perhatian sudah dibangun menjadi layak huni dan layak ditempati.

Oleh karena itu, Mustafa berharap agar penerima rumah bantuan layak huni tersebut mendapatkan kenyamanan sebagai tempat tinggal bersama keluarga.

Misriani istri Zulfikar penerima rumah bantuan layak huni tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemko Banda Aceh karena telah memberikan bantuan rumah layak huni kepada dirinya dan keluarganya.

“Alhamdulillah, saya tidak bisa berkata-kata apapun selain terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah memberikan bantuan kepada kami,” tutup Misriani(Rid/Hz)

Facebook Comments