Dukung LKMS Mahirah Muamalah, Baitul Mal Kota Banda Aceh Buka Rekening Tabungan

Banda Aceh – Pegawai Baitul Mal Kota Banda Aceh, telah membuka rekening dan tercatat sebagai nasabah di Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) PT Mahirah Muamalah.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kota Banda Aceh, Wahyudi S.STP, M.SI mengatakan, apa yang telah dilakukan para pegawai Baitul Mal Kota Banda Aceh ini merupakan bentuk dukungan untuk lembaga keuangan mikro syariah tersebut.

“Kami mendukung sepenuhnya LKMS Mahirah Muamalah yang merupakan program Pemerintah Kota Banda Aceh yang berusaha membuat segala bentuk kegiatan ekonomi dengan sistem syariah, baik berupa perbankan, dan lembaga keuangan lainnya sesuai visi misi Pemerintahan Kota Banda Aceh,” ungkap Wahyudi, Kamis (16/9/2021) usai membuka rekening Mahirah Muamalah dan melakukan foto bersama.

Sementara Ketua Badan Baitul Mal, Asqalani, S.TH, MH mengapresiasi keberhasilan LKMS PT Mahirah Muamalah dalam memerangi rentenir di Banda Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi dengan upaya (LKMS) Mahirah Muamalah Syariah yang telah berhasil memberantas rentenir di Banda Aceh dan itu bahkan  sejak satu tahun didirikan dan saya kira ini sangat bagus dalam melepas masyarakat pelaku usaha kecil dari praktek riba,” demikian Asqalani.(MR)

Facebook Comments