Camat Sukmawati Lepas 61 Calon Jamaah Haji Kemukiman Lueng Bata

Banda Aceh- Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati melepas 61 calon jamaah haji Kemukiman Lueng Bata tahun 2024 di Masjid Jami’ Lueng Bata, Selasa (07/05/2024) malam.

“Alhamdulillah pada tahun ini, di Kecamatan Lueng Bata jamaah calon haji berjumlah 61 orang yang akan berangkat ke tanah suci,” kata Sukmawati.

Sukmawati berpesan agar para jamaah calon haji untuk tetap istiqomah dalam beribadah dan gelar haji yang diperoleh nantinya sebagai pengingat untuk senantiasa berlaku baik dan menjaga akhlakul karimah.

“Saya berpesan agar para jamaah calon haji untuk tetap istiqomah dan tetap tawadhu. Gelar haji yang akan saudara-saudara dapatkan nanti, seyogyanya menjadi tanda syukur dan penjaga moral. Karena, menyandang gelar haji dapat mengingatkan saudara untuk senantiasa berlaku baik dan menjaga akhlakul karimah,” pesan Sukmawati.

Sukmawati juga berpesan agar membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan sebagai sesama jamaah yang ingin mendapat ridha dari Allah.

Sukmawati berharap agar para jamaah calon haji dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan mendapatkan gelar dengan haji yang mabrur.(Rid/Hz)

Facebook Comments