Peringati HUT Banda Aceh dan Hari Kartini, DWP Kota Gelar Halal Bihalal

Banda Aceh- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh menggelar Acara Halal Bihalal pada arisan rutin bulanan yang digelar di Aula Mawardy Nurdin, Selasa (23/04/2024).

Acara yang digelar sebagai media silaturahmi ini juga dirangkai dengan Peringatan HUT ke-819 Kota Banda Aceh dan Peringatan Hari Kartini.

Penasehat DWP Banda Aceh Wardiati Amiruddin dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DWP untuk menjadikan HUT Banda Aceh sebagai momentum untuk memperbarui komitmen.

“Komitmen terhadap pembangunan yang bersifat partisipatif, dengan hadirnya setiap elemen masyarakat dalam program pembangunan,” ucap Wardiati.

Dikatakannya, kolaborasi merupakan kunci keberhasilan terhadap kebutuhan masyarakat yang beragam.

Selain itu, memperingati Hari Kartini, Wardiati juga mengajak seluruh anggota DWP untuk dapat meningkatkan kemampuan perempuan Indonesia, khususnya perempuan di Kota Banda Aceh menjadi lebih cerdas dan mandiri.

“Ini mencerminkan tekad DWP Kota Banda Aceh terhadap kondisi perempuan saat ini guna meningkatkan kemampuan dan kecerdasan perempuan yang mandiri serta memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara,” jelas Wardiati. (Zie/Hz)

Facebook Comments