Keuchik Peunyeurat ikuti Pertemuan Rapat Kerja Anti Narkoba

Banda Aceh – Keuchik Peunyeurat T. Ismed Fadhillah mengikuti pertemuan Rapat Kerja Anti Narkoba yang diikuti juga oleh 19 keuchik yang telah launching Gampong Bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah Kota Banda Aceh.

Pertemuan yang bertempat di aula BNN Banda Aceh, Selasa (26/03/2024) ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan mempertahankan komitmen untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNN Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Penanggungjawab Seksi P2M Susi Erlita menyampaikan bahwa Gampong Bersinar sebagai satuan Kerja yang memiliki kriteria tertentu dimana terdapat pelaksanaan program P4GN yang dilaksanakan secara massif.

Selain itu juga, ini bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan tertib bagi pegawai di instansi yang ada di Aceh sehingga pegawai bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, Susi berharap kepada gampong yang sudah bersinar untuk membuat kegiatan yang mendukung Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).(TM/Hz)

Facebook Comments