Baitul Mal Kota Banda Aceh Ucapkan Terimakasih kepada Muzakki

Band Aceh – Baitul Mal Kota Banda Aceh telah menyerahkan 8 rumah untuk korban kebakaran yaitu 6 rumah bangun baru dan 2 rumah telah selesai direhab. Dalam peresmian dan penyerahan kunci rumah untuk korban kebakaran Ketua Badan Baitul Mal Kota Banda Aceh, Suria Darma S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada para muzakki instansi maupun muzakki perseorangan yang selama ini telah mempercayai Baitul Mal Kota Banda Aceh untuk mengelola zakat yang dititipkan ke Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Tentu kehadiran mereka para muzakki  sebagai bentuk laporan dan monitoring aliran dana zakat yang telah mereka titipkan kepada Baitul Mal Kota selama ini dan dapat melihat langsung hasil zakat yang dikumpulkan secara kolektif bisa membentuk senyuman penuh kehangatan bagi mereka para korban kebakaran.

“Alhamdulillah dengan zakat yang terkumpul di Baitul Mal maka kita bersama dapat mewujudkan rumah impian bagi mereka hari ini 6 rumah bangun baru dan 2 rumah rehab rumah. Tentu zakat ini bukan semata-mata untuk konsumtif tapi bisa juga menjadi amal jariah kepada muzakki. Inilah hasil donasi para muzakki untuk para korban kebakaran suatu kesyukuran bagi mereka, dapat melaksanakan sahur pertama dan berbuka bulan puasa  di rumah baru,” kata Suria Darma.

Tak lupa Ia juga meminta doa kepada para penerima manfaat rumah ini agar senantiasa mendoakan kami mendoakan para muzaki agar terus diberikan keberkahan hidup mereka, rezeki mereka, dan juga kesehatan mereka. Kemudian kami sebagai amil juga minta doanya agar kami bekerja untuk kemaslahatan ummat dan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.(MR)

Facebook Comments