Pj Wali Kota Banda Aceh: Pasukan Oranye akan Terima Bonus

Banda Aceh – Sukses mengarak-arak Piala Adipura ke XI Tahun 2023 bersama-sama dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) hingga ke Balaikota, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, SE, M.Si menjanjikan para pasukan oranye akan menerima bonus sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang berhasil diraih.

“Bonus yang akan diberikan adalah bentuk kepedulian Forkopimda untuk membantu saudara kita yang berada di barisan pasukan oranye. Semoga dengan bonus yang diberikan dapat menjadi modal dan semangat untuk kedepannya,” ungkap Amiruddin dalam sambutannya Rabu (6/3/2024).

Amiruddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pasukan oranye, serta seluruh jajaran DLHK3 Kota Banda Aceh.

“Terima kasih pasukan oranye yang telah bekerja cukup baik selama ini, kedepan mari tingkatkan disiplin dan terus mempertahankan serta melakukan yang terbaik untuk Kota Banda Aceh,”.

Di akhir, ia mengajak seluruh Kepala OPD, para camat dan keuchik untuk terus mendukung upaya menjadikan Banda Aceh jadi kota yang bersih, sehat dan nyaman bagi warga.

“Atas keberhasilan ini kita juga mengajak masyarakat Kota Banda Aceh terus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, bukan karena kita mengejar adipuranya tapi juga untuk menjaga kesehatan bersama,” harapnya.

“Kita yakin Banda Aceh akan lebih baik dengan terus menjaga kekompakan dan saling mendukung satu sama lainnya, dengan itu adipura kencana akan dapat kita capai,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments