Itwasum Polri Lakukan Pendalaman Polres Jajaran Polda Aceh di Polresta

Banda Aceh – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan pendalaman terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 di Polresta Banda Aceh, Rabu (28/2/2024).

Pendalaman dilakukan terhadap Satgas Operasi Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Barat, Polres Nagan Raya, Polres Abdya, Polres Aceh Besar, Polres Sabang dan Polres Aceh Jaya.

Pendalaman ini meliputi terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dan bagaimana sistem pelaporan dan pertanggungjawaban Operasi.

Adapun tim Itwasum Polri yang melakukan pendalaman, diantaranya, BJP Purwolelono, selaku Anjak Utama Bidjemen SDM Itwasum Polri yang juga sebagai Ketua Tim, KBP Dedi Kusuma Siregar, selaku Auditor Itwil II yang juga sebagai Sekretaris Tim dan KBP Onto Cahyono, selaku Irbidjemen Garkeu Itwil III sebagai Anggota Tim.

Dalam arahannya, KBP Onto Cahyono selaku Irbidjemen Garkeu Itwil III mengatakan, para Waka Ops, Karendal Ops, Kasatgas 6 Bantuan dan Kasikeu memberikan data apa yang diperlukan.

Untuk data agar dipersiapkan, dimana pendalaman ini bukan mencari kesalahan, akan tetapi saling melakukan koreksi atau memperbaiki data yang salah, katanya.[]

Facebook Comments