Pj Wali Kota Terima Audiensi Pelaku UMKM Kota Banda Aceh

*Pj Wali Kota Memanfaatkan Instagramnya Sebagai Wadah Promosi Produk UMKM

Banda Aceh- Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE, M.Si menerima audiensi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Banda Aceh di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Kamis (12/01/2023).

Bakri menyampaikan dalam upaya mendukung UMKM di Kota Banda Aceh dirinya memanfaatkan instagramnya sebagai wadah untuk mempromosikan produk-produk UMKM di Banda Aceh.

“Setiap hari Jumat melalui instagram story saya akan mempromosikan produk-produk UMKM Kota Banda Aceh,” kata Bakri.

Selain itu, Bakri mengatakan akan bersinergi dengan stakeholder untuk dapat memasarkan produk-produk UMKM Aceh di pasar-pasar modern.


Oleh karena itu, Bakri mengingatkan agar pelaku usaha terus memproduksi produk terbaiknya dan memiliki kontinuitas dalam memproduksi.

Bakri mengatakan pihaknya sangat mendukung atas tumbuh kembangnya UMKM di Kota Banda Aceh menimbang Kota Banda Aceh sebagai kota jasa dan perdagangan sehingga ekonomi kota ini lahir dari UMKM.

Pada pertemuan tersebut, salah seorang pelaku usaha Iskandarsyah Madjid mengatakan mendukung program Pj Wali Kota yang memanfaatkan instagramnya sebagai wadah promosi UMKM di Kota Banda Aceh.

“Saya mendukung program promosi di instagramnya Pak Pj Wali Kota karena pengikutnya banyak sehingga produk-produk UMKM tersebut tersebar ke banyak orang,” kata Iskandar.

Iskandar juga meminta dukungan Pemko Banda Aceh untuk mengembangkan UMKM di Kota Banda Aceh seperti perlunya space bagi UMKM dalam memasarkan produknya dan melibatkan serta memakai produk-produk UMKM pada kegiatan-kegiatan baik di dalam kota atau di luar Kota Banda Aceh.(Rid/Hz)

Facebook Comments