MPP Raih Penghargaan Stand Terbaik Pada Adhyaksa Aceh Expo

*Kategori Pelayanan Publik Terbaik

Banda Aceh – Mal Pelayanan Publik (MPP) mendapatkan penghargaan stand terbaik kategori pelayanan publik pada pameran Adhyaksa Aceh Expo yang diselenggarakan pada tanggal 8 s/d 11 Desember 2022 di Balee Meuseuraya Aceh.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banda Aceh, Muchlish mengatakan piagam penghargaan stand terbaik kategori Pelayanan Publik diserahkan pada malam penutupan bersama dengan penyerahan untuk kategori lainnya.

Lanjutnya, selama event berlangsung MPP hadir memberikan layanan dan konsultasi secara langsung untuk Perizinan dan Non Perizinan, KTP, KK, Akte Kelahiran, Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dan Pembayaran PBB.

“Ada empat perwakilan instansi Pemerintah Kota Banda Aceh yang memberikan layanan Adhyaksa Aceh Expo 2022 meliputi DPMPTSP, Disdukcapil, Dinas PUPR dan BPKK,” tutur Muchlish.

Pada pembukaan Adhyaksa Aceh Expo 2022, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengunjungi langsung stand MPP dan memberikan banyak masukan dan semangat melayani kepada petugas empat instansi yang ada pada stand MPP.

Kemudian, Bakri Siddiq juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berkunjung ke stand MPP, pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan motto pelayanan ‘MPP Kerja Cepat, Tepat dan Akurat’.

Adapun Adhyaksa Aceh Expo 2022 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh telah sukses terlaksana dengan berbagai macam jenis kegiatan serta sangat meriah dan sangat ramai dikunjungi masyarakat.(TM/Hz)

Facebook Comments