Kelola Administrasi, TP PKK Banda Raya Bina PKK Peunyeurat

Banda Aceh – Dalam rangka tertib pengelolaan administrasi, TP PKK Kota Banda Aceh didampingi TP PKK Kecamatan Banda Raya melakukan pembinaan kepada PKK Gampong Peunyeurat di Meunasah Nurul Huda, Jumat (09/12/2022).

Hadir pada acara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Banda Raya, Camat Banda Raya, Penjab Kecamatan Banda Raya dan Baiturrahman, Pendamping lokal desa, Wakil Ketua TPG dan Keuchik Gampong Peunyeurat.

Dalam hal ini, Ketua TP PKK Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati memberikan apresiasi kepada PKK Peunyeurat, “dari 20 gampong yang menjadi tanggung jawab dan sudah dikunjungi maka di Peunyeurat ini dukungan dari semua pihak sangat luar biasa,” ujarnya.

“Dukungan dari kecamatan ada ibu ketua dan pak camat kemudian dari perangkat gampong, ada TPG serta seluruh pengurus PKK,” tambah Ketua TP PKK Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kecamatan Banda Raya, Bunda Eka menyampaikan bahwa pentingnya tertib administrasi PKK, “pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK Peunyerat,” tuturnya.

Pada akhir, Bunda Eka mengatakan TP PKK Peunyeurat sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena dengan adanya tertib administrasi ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK.(TM/Hz)

Facebook Comments