Diskominfotik Banda Aceh Cek Kesehatan Gratis

  • HUT KORPRI ke 51

Banda Aceh –  Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar cek kesehatan gratis kepada para ASN yang dilakukan di halaman Balai Kota. Hal ini dalam rangka HUT KORPRI ke 51, Senin (5/12/2022).

Setelah melaksanakan apel gabungan peringatan HUT KORPSI ke 51, utusan dari setiap UPD Puskesmas langsung bersiap mengisi lokasi pengecekan kesehatan gratis yang sudah disediakan di halaman dinas di lingkungan Balai Kota.

Salah satunya Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Banda Aceh. Kadis Kominfotik Fadhil, S.Sos, MM saat dijumpai di ruangannya menyampaikan bahwa ini merupakan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“ Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maka kita harus memastikan bahwa kita sebagai ASN memiliki kesehatan yang prima, sehingga lebih baik dalam menjalankan aktivitas,” katanya Fadhil.

 

Pada kesempatan yang sama, salah satu pegawai Diskominfotik Husna mengikuti rangkaian pengecekan kesehatan di posko UPTD Puskesmas Jaya baru yang berada tepat di halaman kantor.

“ Cek tensi darah, gula darah dan asam urat. Alhamdulillah hasilnya normal,” jelas Husna.

Kata Husna, pengecekan kesehatan merupakan momen untuk lebih tahu kondisi kesehatan tanpa harus datang ke puskesmas.

“ Biasanya kita tidak sempat untuk pergi hanya sekedar cek kesehatan, tapi karena ada di halaman kantor jadi lebih mudah untuk ngecek dan juga gratis. Sangat bermanfaat untuk kami,” ucapnnya.

Selain pengecekan kesehatan tersebut, hadir juga mobill donor darah dari PMI(Hz)

Facebook Comments