Disdik Dayah Banda Aceh Terima Kunjungan Fatih Bilingual School

Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh menyambut baik kunjungan Tim Humas Fatih Bilingual School dalam rangka safari untuk presentasi Program Beasiswa Padamu Negeri 2023/2024, Rabu (30/11/2022).

Kehadiran Tim Fatih Bilingual School yaitu Rizki Fauzan dan Anka Utama

Putra diterima langsung Kabid SDM dan Manajemen, Muhammad Syarif, SHI, M.H. serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam pertemuannya, Muhammad Syarif memberikan apresiasi kepada Tim Fatih Bilingual School yang telah bersilaturrahmi dengan jajaran ASN di Disdik Dayah Banda Aceh.

“Seharusnya kehadiran Tim Fatih diterima langsung oleh Pak Kadis, akan tetapi mengingat hari ini Kepala Disdik Dayah Banda Aceh Bapak Muhammad S,Sos, MM mengikuti sidang di Parlemen, oleh karenanya diminta kami dan lainnya untuk menerima kehadiran Tim Fatih,” kata Syarif.

Dalam presentasinya, Anka Utama Putra mengatakan Program Beasiswa Padamu Negeri ini merupakan bagian dari usaha Fatih Bilingual School guna memberikan kesempatan bagi putra terbaik Aceh untuk jenjang SD/MI kelas 6 dan SMP/MTS Kelas 9 dengan beberapa katagori diantaranya dalam bidang prestasi akademik, prestasi olahraga, beasiswa tahfidz serta beasiswa seni dan musik.

Hal-hal teknis lainnya jika ada masyarakat Kota Banda Aceh yang berminat dapat menghubungi dan menanyakan lebih lanjut pada Anka Utama Putra (0838493767620 dan Rizki Fauzan (081262343332).(Hus/Hz)

Facebook Comments