DWP Kota Banda Aceh Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Selera Nusantara

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut HUT DWP (Dharma Wanita Persatuan) ke-23, DWP Kota Banda Aceh menggelar lomba masak nasi goreng selera nusantara. Acara digelar di Gedung ITLC Banda Aceh, Kamis (10/11/2022).

Dalam sambutannya penasehat DWP Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati mengatakan acara ini menjadi wadah silaturahmi keluarga besar DWP di lingkungan pemerintahan Kota Banda Aceh dalam membangun kebersamaan dan kekeluargaan.

“Harapannya melalui acara lomba masak ini untuk membangun keharmonisan, keutuhan rumah tangga dan keluarga dimana peran DWP sangat penting dalam mendukung kinerja para suami,” ujar Sri Dewi Kurnilawati.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Kota Banda Aceh Wardiati Amiruddin mengatakan lomba masak ini juga bermaksud untuk melatih para ibu agar semakin cekatan, terampil dalam mengolah bahan bumbu yang ada menjadi sebuah sajian nikmat, kreatif dan sehat.

“Kegiatan lomba masak ini bukan kita mencari menang atau kalah, tapi kita ingin yang terbaik yaitu ibu-ibu bisa terampil, kreatif, saling bekerjasama dan enak dalam memasak nasi goreng,” tambah Wardiati

Sebagai Informasi, berdasarkan laporan dari ketua panitia pelaksana jumlah peserta yang mengikuti perlombaan ini yaitu sebanyak 45 kelompok yang berasal dari DWP SKPD dan kecamatan. Selanjutnya akan diambil 10 yang terbaik yang akan diberi penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat dengan rinciannya yaitu juara 1, 2, 3, juara harapan 1, 2, 3 dan akan ada 4 juara favorit.

Selain itu, acara lomba masak ini juga menghadirkan dewan juri dari FKIP PKK Universitas Syiah Kuala yaitu Dra. Zuraini M. Pd dan Dra. Indani M. Si.(Zie/Hz)

Facebook Comments