Pemerintah Kota Banda Aceh Laksanakan Orientasi PPPK Guru

Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Banda Aceh bekerjasama dengan BKPSDM melaksanakan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru.

Dalam hal ini, kegiatan orientasi PPPK guru dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq SE M.Si diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Faisal M S.STP yang bertempat di Aula Gedung Mawardi Nurdin, Senin (07/11/2022).

Faisal mengatakan orientasi guru ini meliputi jenjang TK, SD dan SMP Kota Banda Aceh untuk angkatan I, II, dan III yang berjumlah 149 peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Selanjutnya, Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh yang juga selaku ketua panitia Sulaiman Bakri, S.Pd. M.Pd menjelaskan peserta orientasi PPPK ini adalah hasil seleksi PPPK Tahun 2019 sebanyak 34 orang.

“Sementara itu, hasil seleksi Tahun 2021 sebanyak 115 orang terdiri dari guru Jenjang Taman kanak-kanak (TK) sebanyak 1 orang,” tutur Sulaiman.

Kemudian, untuk guru jenjang sekolah dasar (guru kelas dan guru pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan) berjumlah 121 orang dan jenjang SMP sebanyak 27 orang.(TM/Hz)

Facebook Comments