Gampong Mulia Gelar Lomba Bertema Kerukunan Beragama

Banda Aceh – Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menggelar bermacam kegiatan dalam rangka Pekan Harmony Mulia. Sabtu (29/10/2022) Gampong Mulia melaksanakan lomba menggambar dan mewarnai yang bertempat di Aula SMK-SMTI Banda Aceh setempat.

Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian SE dalam laporannya menyampaikan bahwa lomba diikuti oleh 100 peserta dari TK/PAUD/TKA/TPA dan SD yang ada di wilayah Gampong Mulia dengan tema yang diperlombakan yaitu kerukunan beragama.

Setelah lomba ini, pekan depan masih mengusung tema yang sama nantinya pada 5 November 2022 mendatang akan dilanjutkan dengan Lomba Pidato.

Camat Kuta Alam Arie Januar S.STP, M.Si yang juga membuka kegiatan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pj. keuchik bersama para pengurus gampong sadar kerukunan yang ada di Gampong Mulia.

Camat menyampaikan bahwa kekompakan ini harus terus dijaga karena menjaga kerukunan menjadi bagian tanggung jawab bersama.

Hadir dalam kegiatan ini pada pengurus Gampong Sadar Kerukunan Gampong Mulia, Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP. M.Si, Ketua PKK Kecamatan Kuta Alam Tri Suci Apriyenny, Ketua PKK Gampong Mulia Safaliana, S.Si, Perwakilan Kanwil Kemenag Aceh, Para tokoh gampong dan para kepala sekolah yang ikut ambil bagian dalam perlombaan.(Hus/Hz)

Facebook Comments