Pj Wali Kota Ajak Warga Banda Aceh Dukung Gampong Ulee Lheue pada Ajang ADWI 2022

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE, M.Si mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh untuk mendukung Gampong Ulee Lheue sebagai desa tervaforit pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh, Said Fauzan, S.STP, MA, Senin (24/10/2022) di Kantornya.

“Bapak Pj. Wali Kota meminta dukungan seluruh warga Kota Banda Aceh dan seluruh jajaran ASN untuk voting Desa Ulee Lheue sebagai Desa Wisata Terfavorit ADWI 2022,” kata Said.

Said mengatakan voting tersebut dimulai dari tanggal 24-28 Oktober 2022 mendatang.

Said menjelaskan untuk votingnya dilakukan dengan menonton, menyukai, memberi komentar dan mengikuti akun youtube Kemenparekraf.

“Caranya buka link YouTube https://youtu.be/8jfpwqCiJw8 atau Kemenparekraf, lalu tonton videonya sampai habis dan memberikan tanda like, comment dan subscribe,” jelas Said.

Said menambahkan pengumuman pemenang ADWI 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022 di Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf RI diikuti oleh 50 besar desa wisata dengan memamerkan hasil produk-produk potensi hasil desa wisata tersebut.(Rid/Hz)

Facebook Comments