Camat Kadafi Saweu Gampong Geuceu Iniem

Banda Aceh – Camat Banda Raya Rahmat Kadafi melakukan saweu/kunjungan langsung ke Gampong Geuceu Iniem, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Rabu (04/10/2022).

Saweu/kunjungan gampong ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta membenahi kecamatan dengan cara konsolidasi.

“Ini juga sekaligus memperkuat sinergitas antara kecamatan dengan gampong dalam wilayah Kecamatan Banda Raya,” tutur Kadafi.

Pada Kesempatan itu, Camat Kadafi juga mengecek sejauh mana progres pelaksanaan Program Ketahanan Pangan Hewani dan Nabati yang telah dianggarkan dalam APBG Geuceu Iniem Tahun 2022.

Kemudian, Keuchik Gampong Geuceu Iniem Izudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Kadafi yang telah berkunjung serta melaporkan mengenai Program Ketahanan Pangan hewani dan Nabati.

“Bahwa kita sudah membuat musyawarah gampong untuk mengetahui potensi dan kebutuhan masyarakat, hal ini dilakukan dengan pertimbangan agar tepat sasaran dan berkelanjutan,” jelas Izudin.

Dalam hal ini, keuchik dan aparatur Gampong Geuceu Iniem berkomitmen bersama untuk berusaha memajukan Gampong Geuceu Iniem khususnya dan Kecamatan Banda Raya pada umumnya.(TM/Hz)

Facebook Comments