Bakri Siddiq Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, bersama Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banda Aceh, Dwi Korianingsih melepas ribuan peserta Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RRI ke 77 di halaman kantor setempat pada Minggu (18/9/2022) pagi.

Bakri Siddiq dan Dwi terlihat berjalan dengan para peserta menyusuri jalan Sultan Iskandar Muda, Sukaramai Kecamatan Baiturrahman menuju Mess Jangkar TNI Angkatan Laut Blang Oi Kecamatan Meuraxa, sebagai lokasi putar balik untuk kembali pada garis finish RRI Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Bakri Siddiq menjelaskan kegiatan ini selain berolahraga juga menjalin silaturahmi dengan warga sesuai dengan hadih maja “Aceh Meutaloe Wareh, Gaseh Meugaseh, Bila Meubila”.

Sementara itu, Dwi Korianingsih menyampaikan apresiasi atas dukungan para mitra dan peserta yang meramaikan gerak jalan bertema “Sehat Ceria Bersama Keluarga”.

“RRI akan terus berkomitmen menjadi Rumah Rakyat Indonesia, yang terbuka untuk semua kalangan dan berupaya maksimal memberi layanan informasi, hiburan maupun pendidikan,” ujarnya.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian berbagai hadiah menarik mulai dari perangkat elektronik, sepeda, peralatan rumah tangga dan sebagainya yang di sponsori oleh RRI dan para pendukung diantaranya Polresta Banda Aceh, Bank Indonesia, Bank Syariah Indonesia, Pertamina Patra Niaga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Kodam Iskandar Muda, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), BPJS Ketenagakerjaan, dan lain sebagainya.

Halaman RRI Banda Aceh, juga dimeriahkan dengan bazaar yang diisi oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjual makanan dan minuman. (CM)

Facebook Comments