Bakri Siddiq Kunjungi Sekretariat Baru FJL

Banda Aceh – Dalam rangka peusijuk (tepung tawar) dan peresmian sekretariat Forum Jurnalis Lingkungan (FJL) Aceh, Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE, M.Si melakukan kunjungan ke Sekretariat FJL Aceh di Jln. Mawar Gampong Lamteh Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, Jumat (2/9/2022).

Dalam kunjungannya, Bakri Siddiq yang didampingi Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP dijamu makan siang bersama dengan Koordinator dan Kepala Departemen FJL Aceh sambil berbincang beberapa hal.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator FJL Aceh Zulkarnaini Masri menyampaikan beberapa program yang dirancang yang terfokus pada pengelolaan lingkungan dan persampahan serta pencemaran lingkungan di Kota Banda Aceh.

“Pada momen ini, sengaja kami mengundang Pak Pj untuk dapat memberikan masukan untuk menjalankan program di Banda Aceh,” kata Zulkarnaini yang juga saat ini sebagai Jurnalis Harian Kompas.

Zulkarnaini Masri juga memperkenalkan produk kuliner yang menjadi teman makan siang saat itu yaitu “Tumon Bu” yang berupa kuliner khas Aceh olahan rumahan dari salah satu anggota FJL.

Kunjungan Bakri Siddiq menjadi momen bahagia usai peresmian dan peusijuk dan diakhiri dengan foto bersama.(Hus/Hz)

Facebook Comments