Bakri Siddiq Silaturahmi ke Serambi Indonesia

Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (25/08/2022) sore.

Kehadiran orang pertama di Kota Banda Aceh ini disambut langsung oleh Pemimpin Perusahaan Mohd Din didampingi Wakil Pemimpin Perusahaan Firdaus Darwis, Manajer Promosi dan Event Organizer M Jafar, Manajer Sirkulasi Saiful Bahri, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, serta Redaktur Kutaraja (Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang) Ibrahim Ajie.

Sementara Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Faisal, Kadis Kominfotik Fadhil dan Kabid PIP Diskominfotik Rahadian.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bakri Siddiq mengatakan bahwa dirinya selama 32 tahun lebih berada di luar Aceh terus mengikuti berbagai informasi tentang Aceh melalui Serambi Indonesia.

Selanjutnya Pj Wali Kota Banda Aceh ini minta agar Serambi Indonesia sebagai media terbesar di Aceh ini dapat membantu jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinannya untuk memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Kami mohon dukungan dan kolaborasi untuk bersama-sama kita membangun “rumah besar” Kota Banda Aceh yang merupakan etalase Aceh ini,” katanya seraya meng harapkan agar hubungan yang sudah baik selama ini antara Pemko Banda Aceh dengan media khususnya Serambi Indonesia bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia Mohd Din mengatakan sebagai ibukota provinsi, Kota Banda Aceh sedikit berbeda dengan kota-kota lain di Aceh, dengan tingkat intelektual warga yang lebih tinggi sehingga jumlah orang kritis juga banyak.

Dikatakannya, dalam peran Serambi Indonesia sebagai media sudah menjalin hubungan yang baik dengan Pemko sejak lama.

Kini ditambahkannya, Serambi sudah melakukan transformasi dengan tujuan ingin memperkuat posisi agar bisa lebih independen dan agar bisa melaksanakan tugas-tugas jurnalistik yang lebih baik.

Usai pertemuan, Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din didampingi Wakil Pemimpin Perusahaan Firdaus Darwis dan Manajer Iklan Hari Teguh Patria menyerahkan kartu Tribun Family Card Premium Serambi Indonesia kepada Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq.(MA/Hz)

Facebook Comments