Jalin Silaturahmi Bersama Insan Media, Bakri Siddiq Gelar Coffee Morning

Banda Aceh – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama insan media baik cetak, online serta para jurnalis tulis, foto dan TV, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menggelar acara Coffe Morning di Pendopo Wali Kota, Jumat (12/08/2022).

Acara Coffee Morning ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Banda Aceh, para asisten, kepala SKPK, Ketua PWI Aceh, Ketua AJI, Ketua ITJI, Ketua JMSI, Ketua AMSI, Ketua FJA, Ketua DFI, Ketua SMSI, pimpinan redaksi media massa dan rekan wartawan.

Dalam sambutannya, Bakri Siddiq mengatakan awalnya pertemuan bersama insan media direncanakan terlaksana tepat satu bulan setelah ia dilantik, namun karena ada kegiatan APEKSI yang pembukaannya juga tepat pada 7 Agustus maka dengan terpaksa diundur pada hari ini.

“Berhubung ini hari jumat hari yang baik maka pertemuan bersama rekan- rekan media ini menjadi momentum silaturahmi sekaligus kami juga mengharapkan masukan, saran-saran dan informasi dari rekan-rekan media dalam membangun Banda Aceh yang lebih baik,” kata Bakri

Selain melakukan silaturahmi dengan para insan media, Bakri juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia juga telah melakukan pertemuan atau silaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat di berbagai gampong dan para Kepala OPD di jajaran Pemko Banda Aceh.

Selanjutnya, terkait dengan kunjungan wakil menteri dalam negeri (wamendagri) yang dijadwalkan besok tanggal 13 Agustus 2022 di Taman Sari Bustanussalatin dalam rangka meninjau Gerakan Pengibaran 10 Juta Bendera yang merupakan program dari pemerintah pusat, Bakri juga meminta kesediaan dari rekan-rekan media untuk berpartisipasi ikut mensukseskan acara ini.

“Partisipasi dari rekan-rekan media sangat kami harapkan agar acara ini dapat terpublikasi dengan baik dan berjalan dengan sukses,” ujar Bakri.(Zie/Hz)

Facebook Comments