Enam TP PKK Gampong Dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Lueng Bata

Banda Aceh- Enam Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Lueng Bata Fakhrun Nisa, Senin, (28/06/2022) di Aula kecamatan Lueng Bata.

Camat Lueng Bata, Dra. Sukmawati mengatakan ke enam Ketua TP PKK gampong yang dilantik tersebut yaitu Salsabila, SE sebagai Ketua TP PKK Gampong Blang Cut dan Siti Aisyah sebagai Ketua TP PKK Gampong Lampaloh.

Lalu, Iriyani dilantik sebagai Ketua TP PKK Gampong Batoh, Yusliana, S.Pd sebagai Ketua TP PKK Gampong Lamseupeung, Nuridah sebagai Ketua TP PKK Gampong Panteriek dan Satriah sebagai Ketua TP PKK Gampong Lueng Bata.

Sukmawati mengucapkan selamat mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK tingkat gampong yang baru dilantik dan berharap agar amanah dalam menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK gampong yang baru saja dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.

Sukmawati meminta ketua TP PKK gampong yang baru dilantik ini agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan TP PKK kecamatan.

“Ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan TP PKK kecamatan tentang perkembangan TP PKK di gampong masing-masing serta jika ada masalah juga disampaikan sehingga bisa dicarikan solusi bersama-sama,” tutup Sukmawati.(Rid/Hz)

Facebook Comments