Wasika Terharu Dapat Paket Sembako dari Dishub Banda Aceh

Banda Aceh – Salah seorang Juru Parkir (Jukir) di Kota Banda Aceh, Wasika menyampaikan rasa terharunya karena mendapatkan paket sembako dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh yang bekerja sama dengan Bank Indonesia dan Bank Aceh. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai pada kegiatan Penyerahan Paket Ramadan di Kantor Dishub Kota Banda Aceh, Rabu (27/04/2022)

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali karena dapat mengurangi masalah perekonomian saya. Saya sangat menghargai bisa bekerja di bagian kantor Dinas Perhubungan ini terlebih kawan-kawan mendukung saya saat bekerja di sini,” tutur Wasika

Wasika menceritakan dirinya menjadi jukir sudah tiga tahun, pekerjaan tersebut dilakoninya sambil mengurus adiknya yang sedang mengalami gangguan jiwa.

“Selama tiga tahun kerja, kehidupan saya mengalami perubahan yang begitu bagus mulai dari keuangannya yang stabil serta berhasil mewujudkan semua cita-cita karena tidak hanya dari hasil parkir tapi dari bantuan orang-orang juga,” ucapnya

Meskipun demikian, menjadi tukang parkir perempuan kerap kali mendapat cemoohan dari orang-orang di sekitar akan tetapi Ia tetap dengan pendiriannya yang kuat dan hanya Allah lah tempat mengadu.

“Saya berharap teman-teman dapat bangun dan bangkit jangan pernah melihat ke belakang dan jangan pernah memperdulikan perkataan orang yang menghina kita, karena yang terpenting kita harus tetap berjuang dan semangat untuk diri kita sendiri,” tutupnya sambil tersedu-sedu menahan rasa tangis.(Tia/Hz)

Facebook Comments