DSI Safari Dakwah ke SMP Negeri 7 Kota Banda Aceh

*Penguatan Aqidah Bagi Siswa-Siswi

Banda Aceh – Dalam rangka menguatkan aqidah pelajar, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam kembali menggelar safari dakwah sekolah ke SMP Negeri 7, Jumat (18/02).

Adapun pengisi tausiah Ustadz Amrul Amin dari da’i perkotaan dan pemberi motivasi bagi siswa/i Ustadz Marwan dari DSI.

Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan, S.Ag, M.Pd mengatakan ini wujud implementasi misi Wali Kota Aminullah Usman untuk meningkatkan pelaksanaan syariat Islam dalam bidang penguatan aqidah dan syiar Islam.

“Kegiatan Positif setiap pagi jumat ini juga merupakan visi Wali Kota untuk menuju Banda Aceh Kota Gemilang dalam Bingkai Syariah,” ujar Ridwan.

Dalam hal ini, safari dakwah sekolah dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman, pengamalan syariat Islam dan penguatan aqidah bagi siswa/i SMPN 7 Kota Banda Aceh.

Sementara itu, para siswa/i, staf dan guru sekolah yang berlokasi di Geuceu Komplek tersebut sangat antusias mendengar materi yang disampaikan oleh Da’i Perkotaan Banda Aceh.

Diharapkan, dengan adanya safari dakwah sekolah, dapat bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan bagi siswa/i tentang ajaran agama Islam.(TM/Hz)

Facebook Comments