TRC Dinas PUPR Lakukan Pembersihan Jalan

Banda Aceh – Tim Reaksi Cepat (TRC) Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Banda Aceh melakukan pemeliharaan jalan dengan membersihkan bahu jalan pada   Jalan Prof. Dr. Mohd. Hasan,  Kamis (10/02/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala Dinas merangkap Sekretaris  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh Cut Ahmad Putra, ST, M.Si melaluai Ahli Muda  Teknik Jalan dan Jembatan, Misqal Novio Reeza, ST, MT.

Dikatakan Misqal, pemeliharaan rutin pada ruang milik jalan dengan membersihkan bahu jalan untuk menambah keindahan, keamanan dan kenyamanan pengguna jalan terutama pejalan kaki.

“Kemarin tim kami juga sudah melakukan pemeliharaan rutin rumija berupa pembersihan pedestrian/bahu jalan di Jalan Prof. Dr. Mohd. Hasan untuk menambah keindahan, keamanan dan kenyamanan pengguna jalan terutama pejalan kaki,” katanya.

Diwaktu yang bersamaan, kata Misqal timnya juga melakukan melakukan pemeliharaan jalan berlubang  di Jalan Tgk Hasyim Banta Muda.

“Pemeliharaan yang tim kami lakukan di Jalan Tgk Hasyim Banta Muda tepatnya di Depan Pool Truk Dinas DLHK3 itu kerusakannya ditangani dengan menambal lubang tersebut dengan aspal sehingga lubangnya tertutup kembali sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.(Rid/Hz)

Facebook Comments