Kecamatan Baiturrahman Gelar Pisah Sambut Camat

Banda Aceh – Kecamatan Baiturrahman menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Muhammad Rizal, S.STP, M.Si kepada pejabat baru Camat Baiturrahman Rahmat Saiful Bahri, S.Sos, SE, MM yang bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Senin (10/1/2022).

Acara lepas sambut turut dihadiri oleh Asisten I Pemko Banda Aceh, Muzakir Tulot, Unsur Muspika Kecamatan Baiturrahman, Tuha Peut Gampong, Kepala Puskesmas, Fokbar Baiturrahman, Seluruh keuchik dalam wilayah Baiturrahman.

Dalam sambutannya, Camat lama yang saat ini telah menjabat sebagai Plt Dispersip Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini yang sudah dijalin dengan baik.

“Kepada semua tamu undangan yang hadir, jika selama menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan. Ia juga berpesan kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Baiturrahman ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Baiturrahman ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” pesan Rizal.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Baiturrahman yang baru Rahmat Saiful Bahri, S.Sos, SE, MM memohon dukungan dari semua unsur dan elemen masyarakat dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman untuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh camat yang lama.

“Mohon bimbingan serta dukungan dan semoga diberi petunjuk untuk melaksanakan tugas untuk keberhasilan bersama Wilayah Kecamatan Baiturrahman,” ungkap Rahmat.

“Saya ucapkan selamat kepada camat lama yang sudah mengembangkan karir sebagai Plt Kepala Dispersip Banda Aceh. Saya juga setelah menerima amanah  sebagai camat harus belajar kembali dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh camat lama,” jelasnya.

Selama berlangsungnya acara, dukungan dan semangat juga diberikan oleh Asisten I Bapak Muzakir Tulot, untuk lebih giat konsolidasi dan musyawarah dengan para keuchik sehingga penyelesaian masalah di gampong dapat diselesaikan secara baik.Hus/Hz)

Facebook Comments