DSI Kota Banda Aceh Safda Daiyah di Masjid Al-Fitrah

*Ustadzah Regina : Menjadi Ibu Cerdas

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah Kepemimpinan Wali Kota H. Aminullah Usman,SE, Ak. MM memiliki visi Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah kembali menggelar Safari Dakwah Daiyah.

Adapun kegiatan yang bertajuk safari dakwah menghadirkan daiyah perkotaan Ustadzah Regina dengan tema menjadi ibu cerdas di Masjid Al-Fitrah Asrama PHB, Lampriet, Jumat (07/01).

Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan, S.Ag., M.Pd mengatakan ini wujud implementasi misi Wali Kota untuk meningkatkan pelaksanaan syariat islam dalam penguatan aqidah dan syiar islam.

Pada kesempatan, penceramah Ustadzah Regina menyampaikan dalam temanya Menjadi Ibu Cerdas, Cerdas tidak sama dengan title akademik.

“Menuntut ilmu itu fardhu ain, maka dari itu ibu-ibu harus tetap menuntut ilmu agar dapat mengajari anaknya,” tutur Daiyah perkotaan.

lanjutnya, generasi sekarang banyak yang rusak dari akarnya yaitu aqidah, dalam hal ini harus diperbaiki dari akarnya.

Pada akhir, Ustadzah Regina mencontohkan perkataan BJ Habibie yaitu andai saya bisa kembali ke masa lalu, saya ingin lebih banyak mempelajari ilmu agama daripada ilmu teknologi.(TM/ Hz)

Facebook Comments